Intelligence Heroes In Dota 2

ADS

Dalam game DOTA2 ini terdapat banyak sekali macam Hero yang berjumlah 109 Hero dan kemungkinan masih akan bertambah lagi jumlahnya. Jenis dan keunikan dari Hero tersebut sangatlah beragam dengan kondisi dan fungsi yang dibutuhkan berbeda - beda. Hampir bisa disamakan dengan permainan "Batu Gunting Kertas" dalam membandingkan Hero satu dengan Hero yang lainnya.

http://guidota2.blogspot.com/2016/01/strength-agility-intelligence-heroes.html

Jenis Hero dalam game DOTA2 ada 3 macam yaitu Strength, Agility, dan Intelligence.


+
+
+
+

Hero Intelligence memiliki kelebihan dalam jumlah MP (Mana Points) / Mana yang rata - rata sangatlah banyak dibanding jauh dengan Hero Strength dan Hero Agility dikarenakan atribut yang dimiliki.
Kebanyakan Hero Intelligence ini memiliki penuh skill aktif maupun Items yang biasa digunakan juga merupakan Items aktif juga yang mengakitbatkan peran yang dimiliki oleh Hero Intelligence adalah biasanya sebagai Support dan beberapa bertindak sebagai Nuker serta Ganker dikarenakan skill aktif yang dimiliki sangat mematikan.
Kelebihan yang sangat wah tersebut sebanding dengan resiko yang dimiliki oleh Hero Intelligence yaitu kekurangannya dalam hal Agility dan Strength yang sangat - sangatlah terbatas. Meski resiko yang besar ditanggung oleh seorang Hero Intelligence, mereka sangatlah dibutuhkan dalam sebuah tim yang dapat menjadikan mereka sebagai "kunci" kemenangan suatu tim tersebut dalam peran yang mereka mainkan dalam sebuah permainan.

ADS

Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Jumat, Januari 08, 2016

0 komentar:

Posting Komentar