Agility Heroes In Dota 2

ADS

Dalam game DOTA2 ini terdapat banyak sekali macam Hero yang berjumlah 109 Hero dan kemungkinan masih akan bertambah lagi jumlahnya. Jenis dan keunikan dari Hero tersebut sangatlah beragam dengan kondisi dan fungsi yang dibutuhkan berbeda - beda. Hampir bisa disamakan dengan permainan "Batu Gunting Kertas" dalam membandingkan Hero satu dengan Hero yang lainnya.

http://guidota2.blogspot.com/2016/01/strength-agility-intelligence-heroes.html

Jenis Hero dalam game DOTA2 ada 3 macam yaitu Strength, Agility, dan Intelligence.


+
+
+
+
+

Hero Agility memiliki keunggulan dalam DPS (Damage Per Second) / kecepatan serang yang tinggi dan armornya yang tebal dikarenakan atribut yang dimiliki sehingga mengakibatkan peran yang sering dilakukan oleh Hero Agility adalah sebagai Carry.
Kekurangan pada Hero Agility yaitu dalam hal jumlah HP (Health Points) / Nyawa dan jumlah MP (Mana Points) / Mana yang sedikit serta regenerasinya lama. Namun kekurangan tersebut semua bisa diakali menggunakan Items yang sesuai dengan kondisi Hero sendiri dalam permainan.
Itulah alasan lain mengapa Hero Agility haruslah diserang serta dikalahkan terlebih dahulu pada awal permainan sebelum mereka menjadi sangat menakutkan jika terlalu lama dibiarkan.

ADS

Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Jumat, Januari 08, 2016

0 komentar:

Posting Komentar